Hasil Seleksi Beasiswa Bidikmisi Susulan (Lagi) 2013

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya hasil seleksi Beasiswa Bidikmisi tahap 3 diumumkan juga. Pengumuman resminya sudah di tempel di mading Kesma BAK pada tanggal 26 September 2013 kemarin. Namun bagi Sahabat Kesma yang tidak bisa melihat secara live, dapat melihatnya melalui postingan ini.

Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar, hanya 102 mahasiswa yang dinyatakan lolos dan layak menerima Beasiswa Bidikmisi 2013. Dari Fakultas Teknik ada 12 mahasiswa, Fakultas Kedokteran sebanyak 10 mahasiswa, Fakultas Peternakan dan Pertanian 14 mahasiswa, Fakultas Sains dan Matematika menyumbang 15 mahasiswanya, Fakultas Kesehatan Masyarakat ada 6 mahasiwa dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sebanyak 3 mahasiswa.

Sisanya terbagi dari ke berbagai fakultas kelompok sosial & humaniora, Fakultas Ilmu Budaya menyumbangkan terbanyak, tercatat 22 mahasiswanya yang lolos, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik sebanyak 6 mahasiswa, Fakultas Ekonomika dan Bisnis ada 12 mahasiswa dan sisanya diberikan ke 2 mahasiswa Fakultas Psikologi.

Mahasiswa yang lolos diwajibkan datang ke Kesma BAK gedung rektorat kampus Undip, Tembalang mulai pengumuman ini diterbitkan sampai tanggal 3 Oktober 2013 pukul 15.00 WIB untuk mengisi surat pernyataan. Dan bagi mahasiswa yang belum didaftarkan Bidikmisi secara online oleh sekolahnya nanti sekalian daftar online disana ya🙂

Daftar lengkap nama-namanya dapat dilihat di bawah ini, apabila ada perbedaan dengan yang ditempel di mading Kesma BAK, maka yang benar adalah yang ditempel di mading kesma BAK.

Bagi yang ingin menngunduh filenya, silakan klik disini

10 comments

  1. permisi saya Abdi Wira Etua Sihombing mau tanya saya termasuk yg gagal bidik misi, dan saya mau mengajukan banding ukt, karena orang tua saya tidak sanggup dengan ukt saya , mohon informasinya terima kasih

  2. bagi penerima beasiswa bidikmisi tahap 3, kok sampai sekarang belum ada pengumuman tentang pembuatan ATM ya? Mohon kejelasan. Trimakasih.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s