Pengumuman Penerima Bidik Misi 2013

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Undip merilis daftar mahasiswa yang layak mendapatkan beasiswa Bidikmisi. Dengan total sebanyak 1000 mahasiswa yang dibagi dalam 2 (dua) bagian. Bagian-1 sebanyak 800 mahasiswa adalah kuota Bidikmisi Undip dari Kemendikbud dengan sumber dana beasiswa dari APBN. Sedangkan sisa 200 mahasiswa masuk dalam bagian-2, yakni kuota tambahan yang diajukan Undip ke Kemendikbud dengan dana beasiswa bersumber dari APBN-P.

Mahasiswa yang termasuk dalam bagian-2 dari nomor urut 147 – 200 diwajibkan melengkapi persyaratan, mengisi surat pernyataan dan daftar online di Kesma BAK. Pendaftaraan Online dapat dilakukan mulai 11 – 13 September 2013 pada jam kerja.

Seluruh mahasiswa yang tercantum dalam daftar dibawah ini diwajibkan datang pada hari Kamis, 19 September 2013 pukul 08.00 WIB di GSG Undip (depan SPBU Undip) untuk koordinasi beasiswa bidikmisi 2013 dengan membawa fotokopi KTM dan KTP masing-masing 1 lembar serta menyiapkan uang Rp 20.000 untuk pembukaan rekening Bank Mandiri.

Daftar mahasiswa bagian-1 dapat dilihat dibawah ini. Atau unduh berkas pdfnya di sini.

Daftar mahasiswa bagian-2 dapat dilihat dibawah ini. Atau unduh berkas pdfnya di sini.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s