Siapa Mau Beasiswa Yayasan Toyota & Astra 2013?

Sebagai bentuk corporate social responsibility, PT Toyota-Astra Motor, perusahaan otomotif asal Jepang, melalui Yayasan Toyota & Astra di Indonesia kembali meluncurkan program Beasiswa Reguler. Program beasiswa ini untuk membantu mahasiswa berbakat dan berprestasi dari keluarga berpenghasilan rendah agar dapat menyelesaikan studinya tepat waktu.

Beasiswa ini hanya dapat diapply oleh mahasiswa dari beberapa jurusan yang telah ditentukan, meliputi: Teknik Mesin, Teknologi Informatika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Pertanian, dan Jurusan Perikanan. Serta semua jurusan dari Fakultas Sains dan Matematika.

Selain itu, kamu juga harus memenuhi persyaratan minimal IPK 2,80 dan tengah menempuh studi di semester 5 atau 7 pada tahun akademik 2013/2014. Jika kamu mahasiswa yang sesuai dengan kriteria tersebut, segera dapatkan formulir pendaftaran beasiswa Yayasan Toyota & Astra 2013 yang asli di Kesma BAK dengan lebih dulu menyiapkan 2 (dua) rangkap berkas-berkas berikut:

  1. Mengisi formulir permohonan beasiswa dari Undip
  2. Surat keterangan dari fakultas yang menyatakan belum bekerja tetap dan tidak sedang menerima beasiswa/ikatan dinas dari lembaga atau Instansi lain
  3. Melampirkan surat rekomendasi dari pimpinan fakultas
  4. Melampirkan fotokopi penghasilan orang tua/wali dan jumlah tanggungan orang tua/wali yang telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang
  5. Fotokopi KHS terakhir yang ditandatangani oleh pejabat fakultas
  6. Fotokopi KTM dan KTP yang masih berlaku
  7. Pas foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar

Dan yang terakhir, kamu harus bersedia menyusun Proposal PKM tentang Penelitian, Pengabdian, Kewirausahaan, Karya Cipta, atau Teknologi. Segera penuhi persyaratannya agar fakultas bisa mengusulkanmu menjadi calon penerima beasiswa Yayasan Toyota & Astra 2013.

Jika berkasmu sudah lengkap segera datang ke Kesma BAK, di gedung Rektorat Undip untuk entry data dan dapatkan formulir pendaftaran beasiswa Yayasan Toyota & Astra yang asli. Segera ya, sebelum formulirnya habis. Jangan lupa, datelinenya sebelum 13 September 2013.

2 comments

  1. Kok ngak dikasih infon yah kalau 1 jurusan cuman boleh 1 orang. Sy uda capek2 ngurus tau-taunya di rektorak ngabarin gtu… “klo ngasih info tlng yang jelas donk. Makasih

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s