Informasi Terbaru Untuk Calon Pelamar Beasiswa Karya Salemba Empat UNDIP 2013-2014

Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang persyaratan Beasiswa KSE dari Panitia  untuk memudahkan calon pelamar Beasiswa KSE UNDIP. Silakan disimak:

  1. (Point 6) ESSAY, untuk essay ‘maksimal’ dua halaman full, format yang lain tetap seperti yang kami umumkan sebelumnya. Bagi pelamar yang belum mengumpulkan berkasnya silakan menyesuaikan dengan format terbaru ini.
  2. (Point 7) Transkrip Nilai ‘atau’  KHS 2 Semester terakhir. Untuk transkrip nilai pelamar diperkenankan memakai KHS dua semester terakhir jika kesulitan mengurus Transkrip.
  3. (Point 12) Fotokopi transaksi buku tabungan dua bulan terakhir atas nama sendiri ‘atau’ rekening koran transaksi dua bulan terakhir. Jika tidak memiliki buku tabungan, dilengkapi surat keterangan dari orang tua yang menyatakan nominal uang saku setiap bulan.
  4. Pengumpulan berkas kami perpanjang sampai dengan Senin, 13 Mei 2013, Maksimal Jam 17.00 WIB di Sekretariat Paguyuban KSE UNDIP. Mengingat banyaknya permintaan tambahan waktu pengumpulan dari pelamar, karena besok hari libur nasional, dan Jumat adalah hari kerja yang sangat singkat.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s