Hasil Visitasi Rektorat 7 April 2013

  1. Pencairan Beasiswa PPA/BBM sekarang tidak melalui Undip, melainkan dicairkan langsung dari DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Satuan Kerja Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
  2. Ada beberapa beasiswa baru;
    a. Beasiswa Indonesia Cerdas Bank BRI untuk 20 Mahasiswa. Syarat, Ketentuan dan formulir bisa dilihat disini.
    b. Beasiswa Diknas Jawa Tengah, kuota 50 orang. Khusus Mahasiswa dari Provinsi Jawa Tengah angkatan 2012.
  3. Beasiswa Yayasan Tunas Muda Cendekia sudah dalam proses pencairan.
  4. Pendaftar Beasiswa Undip diperbolehkan mendaftar beasiswa lain.
  5. Penerima Beasiswa Undip akan dialihkan ke Keringanan Biaya SPP.

2 comments

  1. kak, saya mau tanya. saya masuk beasiswa ppa, salah satu persyaratannya itu menggunakan rekening BTN, (waktu itu) kata birokrasi kampus boleh pake rekening BRI, nah pakelah saya rekening BRI. saat pengumuman keluar, saya nanya ke rektorat tentang kejelasannya (apakah boleh pake BRI/harus BTN?).kalo harus BTN kan saya lgsung bikin rekeningnya gitu, tapi pihak rektorat kayak nggak mau tau tentang hal itu (di tunggu cair aja, misalnya masuk rekening BRI ya alhamdulillah, misal tidak masuk ya itu karena rekening bank nya tidak sesuai persyaratan)
    ::saya minta kejelasannya, jika memang tidak bisa masuk rekening saya ,saya ingin mendaftar beasiswa yg lain kak
    sedangkan beasiswa itu tidak menerima persyaratan sedang menerima beasiswa

Komentar

