Beasiswa Astra 1st Development Program 2013

PT Astra International Tbk kembali membuka pendaftaran beasiswa Astra1st Development Program. Melalui program ini, scholars tidak hanya akan mendapatkan beasiswa kuliah, tetapi program mentoring selama satu tahun untuk meningkatkan soft competencies mereka.

Astra1st Development Program dibuka setiap semester kedua. Nantinya, scholars akan mendapatkan donasi studi Rp5 juta per semester. Astra scholars juga akan mengikuti program pengembangan kepribadian yang komprehensif dan mendapat kesempatan belajar (magang) di Astra Group. Selain itu, uang Rp5 juta akan diberikan bagi mereka yang terlibat dalam sebuah proyek Astra.

Untuk melamar program ini, pendaftar haruslah merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Jawa yang aktif pada semester tiga hingga tujuh (ketika menerima beasiswa). Nilai IPK minimal yang disyaratkan adalah 3,00. Pendaftar juga harus aktif dalam organisasi dan tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/perusahaan lain.

Bagi kamu yang berminat, silakan sign up dan register disini. Nah, untuk menyimak informasi lengkap tentang beasiswa ini, silakan buka laman Astra InternasionalDeadline-nya 18 April 2013, ya!

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s