PMB F. ILMU BUDAYA

Fak ilmu budaya adlh fakultas dimana mendidik praktisi2 budaya masa depan.batik kekayaan khasanah bangsa perlu dilekatkan dlm karakter maba

Hallo2 upacara ada 2 upacara tgl 27 di stadion upacara universitas dan tgl 28 upacara di fakultas kalian bakal dikenalin apa2 yg ada di fib

Karena sejak tgl 28 sampai tgl 1 memakai kemeja putih maka,dtgl 29 memakai batik sebagai gerakan kampanye batik di lingkungan fib.,efisiensi

Kalau sudah terlanjur beli rok kan tgl 28-29 pake rok,buat pendidikan karakter wajib pake celana karena kelas lesehan gerak kesana kemari ..

Sepatu buat pendidikan karakter masih sama kayak tgl 27-29,kalau masuk ruang kelas sepatu dilepas kaos kaki pakai yg baru y’ jgn lupa

update jadwal pmb akademik terbaru,pagi tgl 28 agst upacara di fakultas mhn maba sarapan dl biar g’ pingsan,topi undip dipke stay jam 7 ya

Tgl 29 pengenalan ukm,hmj dan hmpsd di lingkungan fib.essaynya dikmpulin ayo dibuat2 yak,dan tentukan pilihan mau masuk ukm mana neh di fib

Tugasnya adalah membuat essay tentang jurusan kalian masing2 di print min. 2 lembar.

Pada saat PMB fakultas jangan lupa untuk membawa bibit pohon,buku ajar/paket SD/SMP/SMA bekas tahun 2010 keatas ya. . .😀

U/ tgl 29 bawa pohon 1 org 1 ,pohonnya yg kecil saja jgn besar2 u/ ditanam dkampus dsktrnya.kl dr luar smrg beli aja di smrg di kalisari ada

Pemberitahuan PMB !! Untuk hari Rabu , tgl 29 Agustus 2012 pakaiannya adalah batik ,celana gelap dan sepatu hitam. Terima kasih

Buat pendidikan karakter pakenya tetep kemeja putih,bawahannya celana hitam buat cewek ama cowok,g’ pke kaos ya pke kemeja putih..

Jangan lupa juga untuk PMB di FIB nanti untuk membawa buku tulis kosong, peralatan tulis, dan peralatan sholat.

kalo belum aktif kuliah belum boleh make celana jeans

Maaf evaluasi mimin salah tgl 1 september u/ parade budaya dan tradisional game..asik maen2 dgn aura tradisional & budaya indo banget jadul2

Selain itu,membuat cocard dengan bentuk gunungan wayang dengan format : Nama Lengkap, Daerah asal, Jurusan, dan Nomor HP (diberi foto 4×6)

Ukuran cocard : 15 x 20 cm (lebar 15 cm , panjang 20 cm) .Lebih baik di laminating supaya tidak mudah rusak . Di kaitkan tali kur warna biru

Gerakan kampanye batik merupakan gerakan yg lm diusung fib sbg apresiasi batik sbg world heritage indonesia.tgl 29 agsts memakai batik brsma

One comment

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s