PMB

DIVISI PMB

 

          Divisi PMB Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa (Kesma) BEM KM Undip adalah divisi yang mempunyai tugas untuk membantu mahasiswa baru dalam hal menginformasikan info-info seputar kegiatan penerimaan mahasiswa baru baik dalam permasalahan tanggal-tanggal penting, biaya-biaya perkuliahan mahasiswa baru, persyaratan ujian dan persyaratan pada saat verifikasi, dan segala informasi lainnya dalam hal penerimaan mahasiswa baru. Selain itu divisi PMB juga akan memberikan quisioner kepada mahasiswa barupa di saat verifikasi sebagai suatu kritik dan saran seputar kegiatan PMB yang berlangsung di Undip.

            Pada saat kegiatan verifikasi kami akan membuka stand saat verifikasi berlangsung sebagai salah satu pusat informasi ketika mahasiswa baru akan melaksanakan verifikasi nantinya. Di stand tersebut kami akan memberikan info-info tentang perkuliahan, membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan ketika info tentang kos-kosan, dan juga akan info seputar beasiswa-beasiswa yang ada di Undip ini sehingga nantinya memudahkan mahasiswa baru untuk mencari beasiswa.

            Sedikit memberikan informasi kepada mahasiswa baru yang akan melaksanakan verifikasi untuk memakai kemeja, memakai sepatu, memakai celana panjang bagi pria dan bagi wanita memakai celana panjang atau bias juga memakai rok. Dan juga tolong perhatikan tentang berkas-berkas yang akan dibawa nantinya. Jangan sampai lupa atau ketinggalan demi memudahkan proses verifikasi nantinya. Usahakan untuk mem-fotocopy berkas-berkas verifikasi tersebut agar jika nanti nya ada berkas yang hilang, anda masih mempunyaicopy-annya.Selain itu juga bawalah alat-alat tulis berupa pensil, pulpen, dll karena nanti nya pada saat verifikasi akan ada pengisian-pengisian formulir.

CP :Aulia Pramesadha Adrian (085760790911), Ahmad Maulin Naufa (085325522878)

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s