Info Kesma

Info Kesma

  1. Sebagian Mahasiswa UNDIP yang kemarin mengajukan keringanan di Rektorat hanya mendapat kebijakan dari Rektor yaitu penangguhan pembayaran SPMP-nya dapat diangsur sebanyak 8x. Kesma BEM KM sudah berusaha untuk audiensi dengan Rektor, tapi hasilnya masih ditolak juga, saat ini Kesma BEM KM masih mencoba audiensi lagi dengan Rektor, mohon doanya agar Rektor mau bertemu dan membrikan kebijakan lain.
  2. Sebagian lainnya sudah masuk daftar beasiswa BNI yang tinggal menunggu pencairan.
  3. Saran bagi yang belum mendapatkan beasiswa agar mendaftar beasiswa PPA(Peningkatan Prestasi Akademik), BBM(Bantuan Belajar Mahasiswa), Wijaya Karya dan beasiswa UNDIP (seperti : Pembebasan SPP 2 semester, syaratnya seperti BBM dan pengumpulannya ke Kesma Rektorat).

Bagi mahasiswa yang masih terkendala dengan pembayaran SPMP segera menemui Bapak Rifai Bagian Keuangan Rektorat agar bisa diproses untuk diangsur menjadi 8x.

7 comments

  1. ngumpulin beasiswa undip paling lambat kapan? syarat2nya apa saja? kan kalau bbm ada yg surat keterangan tidak mengikuti beasiswa lain ya, butuh itu tak? trus, yang lwat UM blh ikut beasiswa undip tak?

  2. mau tanya, beasiswa PPA sebenernya paling lambat kapan ya? kalau saya mau ngajuin sekarang masih boleh tidak ya? karena saya kemarin ketinggalan info. mohon infonya pliisss

  3. mau nanya nih, klo biaya SPMP itu harus langsung di bayar lunas ketika di terima, atau boleh di angsur tp janka waktunya hanya satu semester, atau bisa diangsur sampai kita lulus???

    terima kasih

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s