INFO KESMA

Adapun mengenai info kesma sebagai berikut : ( mohon di pahami secara seksama 🙂 )

  1. Untuk teman-teman bidik misi 2010 dan 2011 billkey untuk langsung bebas pembayaran memang masih bermasalah dan ini masih diproses di rektorat.
  2. Beasiswa Mandri dan Bri, belum cair karena memang masih menunggu pihak bank yang terkait, tapi pihak rektorat telah mengajukan pencairan.
  3. Mengenai Bidik Misi pengganti sebentar lagi akan diumumkan, ada 8 orang yang berhak mendapatkan ( 7 orang dari angkatan 2011 dan 1 orang dari angkatan 2010).
  4. Bagi yang mendapat beasiswa BUMN dimohon segera mengumpulkan KHS jika ingin segera cair.
  5. Untuk teman-teman yang masih mengalami masalah dengan spmp atau beasiswa dan lain-lain bisa audiensi dengan Bapak Rektor di samping ruang rektor di gedung rektorat pada jam 10.
  6. Beasiswa UNDIP ( pembebasan spp 2 semester masih banyak kuota yang kosong).
  7. Beasiswa salemba dapat 400 ribu/bulan sampai lulus dan ada fasilitas program pemantauan per tahun.
  8. Bagi yang mengetahui kejelasan pp no.26 KEMENDIKBUD tetang mahasiswa yang benar-benar tidak mampu dibiayai oleh universitas termasuk biaya hidup dan biaya pendidikan (UNDIP baru memfasilitasi dengan mencarikan beasiswa jadi saat ini belum bisa dibiayai).
  9. Kuota bidik misi UNDIP 500 ( bisa bertambah seperti universitas lain tergantung keputusan pemimpin universitas).

Bagi teman-teman mahasiswa baru atau lama yang masih bermasalah dalam pembayaran spp atau tidak mampu membayar spp dapat menghubungi  Jafar 085229650107 agar dapat dibantu lebih lanjut.

Bagi teman seluruh kesma dimohonkan untuk ikut mengadvokasi mahasiswa baru yang kurang mampu dan audiensi dengan Bapak Rektor bersama Senat KM di samping ruang rektor di rektorat.

7 comments

  1. Beasiswa UNDIP ( pembebasan spp 2 semester masih banyak kuota yang kosong), maksudnya bagaimana?persyaratan dan lain2’na gimana?

  2. mau tanya, kalau kita sdh dapat beasiswa. boleh ngak mendapat Beasiswa UNDIP lg (pembebasan spp 2 semester) ?? dan pengumpulan beasiswa undip ini deadlinenya kapan ?? makasi atas infonya

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.