Testimoni Mahasiswa Undip

Testimoni Mahasiswa Undip yang teradvokasi

oleh Kesma BEM KM Undip

periode I (awal semester genap tahun 2011)

Aan Setyawan (Sastra Inggris 2007-FIB)

“Suatu kebanggaan adanya program dari Departemen Kesejahteraan Mahasiswa BEM KM terkait program advokasi yang dilakukannya. Program ini benar-benar membantu saya, kalau boleh sedikit bercerita saat itu saya ada agenda nasional di UNESA Surabaya selama 5 hari dan baru ingat ternyata belum membayar uang SPP, berkat Kesma BEM KM Alhamdulillah saya bias teradvokasi dan tidak terancam cuti. Lanjutkan!!”

Chairil Anwar (Fakultas Kesehatan Masyarakat 2010)

“Assalamualaikum. Mungkin kata terima kasih belum cukup untuk mewakilkan kebaikan dan kinerja Kesma BEM KM Undip. Saya bersyukur atas bantuan temen-temen Kesma. Pesan saya mungkin lebih peka terhadap mahasiswa yang membutuhkan bantuan, terima kasih Kesma BEM KM Undip. Semoga Allah membalas kebaikan  kalian. Amin.”

Mohamad Anshori (S1 Teknik Perkapalan 2007-FT)

“Alhamdulillah advokasinya lancar. Bapak PR3 kooperatif.”

Muhammad Arifin (Fakultas Peternakan 2010)

“Saya berterima kasih karena BEM KM sudah sangat membantu saya untuk mengadvokasi pembayaran SPP saya. Semoga untuk kedpanya lebih diperhatikan lagi orang-orang yang seperti saya.”

Komentar

