A. Email dari : Khoirun Nisa (Kanal Bantuan Bidikmisi)

Jun 01 11:06 (ICT)

Untuk menambahkan siswa ketika telah finalisasi harus melakukan pembatalan finalisasi terlebih dahulu.
Untuk pembatalan finalisasi silahkan mengirimkan email dengan lampirkan scan surat permohonan pembatalan finalisasi dari sekolah ke bidikmisi@dikti.go.id
data yang sudah direkomendasikan tidak akan terpengaruh
proses s/d 22 hari kerja namun biasanya selesai dalam 2-3 hari

Untuk pedoman Bidikmisi silahkan baca http://bidikmisi.dikti.go.id/portal/wp-content/uploads/2012/01/Juknis-bidikmisi-2013-28012013.pdf

untuk petunjuk pendaftaran bagi sekolah http://daftar.bidikmisi.dikti.go.id/site/usermanual/1

untuk petunjuk pendaftaran bagi siswa http://daftar.bidikmisi.dikti.go.id/site/usermanual/2

Pertanyaan dan Jawaban Umum Bidikmisi https://bidikmisi.zendesk.com/forums/21564913-pertanyaan-umum

B. Permohonan Pembatalan Finalisasi Data Siswa

  1. Pilih menu bantuan informasi yang ada pada bagian kanan halaman bidikmisi
  2. Cantumkan NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) dan Nama Sekolah
  3. Lampirkan hasil scan surat resmi dari sekolah
  4. Masukkan alasan permohonan pembatalan finalisasi sekolah yang bersangkutan
  5. Kirim permohonan pembatalan finalisasi dengan menekan tombol Submit
About these ads